Grand Opening Longrich Indonesia

grand-opening-longrich-indonesiaGrand Opening Longrich Indonesia. Sebelumnya redaksi Longrich Indonesia mengucapkan selamat datang untuk anda yang baru bergabung sebagai Distributor Independent Longrich Indonesia.

Pada postingan kali ini redaksi Longrich Indonesia akan menayangkan ulang berita tentang Grand Opening Longrich Indonesia yang telah diterbitkan di media online Obsession.com berikut ini:

Longrich Indonesia, sebagai cabang di negara ke-20 secara resmi beroperasi dan memberikan peluang kesejahteraan bagi masyarakat. Sejak berdiri pada 1989 dan berpengalaman bisnis selama 30 tahun kini Longrich International merambah pasar digital di Indonesia.

“Daya beli masyarakat semakin meningkat. Kami sangat kagum dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ucap Presiden Internasional Longrich, Charlie Chin saat konferensi pers di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Minggu (14/8/2016).

Internet merupakan sebuah saluran distribusi pemasaran yang berkembang pesat di seluruh dunia. Banyak peluang sekaligus tantangan di depan mata bagi para pelaku pemasaran saat ini.

“Modern Marketing” lewat digital marketing telah menjadi solusinya bagi para produsen dan pemasar di dunia. Melalui digital marketing, sebuah kampanye atau promosi, serta tindakan pemasaran sebuah brand atau produk lewat berbagai aplikasi, website, BBM serta jejar- ing sosial lainnya telah menjadi tren dunia selama 24 jam sehari.

Salah satu bisnis model yang sangat cocok untuk bersinergi dengan digital marketing adalah bisnis network marketing yang sudah terbukti menciptakan banyak orang sukses dan jutawan baru.

Sementara General Manager PT. Longrich Bioscience Indonesia, Thamrin Selamet menjelaskan bisnis ini sangat mudah dijalankan oleh siapapun tanpa melihat usia.

“Karena bisnis ini sangat mudah dijalankan tanpa terkenadala usia, latar belakang, suku, warna kulit dan lainnya siapa pun bisa menjalankan bisnis MLM ini (network marketing). Produk- produk yang dipasarkan pun harus yang memiliki repeat order tinggi, sehingga bisnis ini akan terus berjalan secara berkesinambungan,” ucap Thamrin.

Berkantor pusat Longrich yang memiliki luas sekitar 133 hektar di Jiangsu, Suzhou, China, Longrich terus berkembang dengan pesat. Hingga saat ini Longrich sudah teregister di 183 negara di dunia dan telah menerima banyak penghargaan baik dari nasional maupun international.

Selain itu, Longrich saat ini sudah masuk dalam urutan Top 100 Direct Selling News Global. Longrich memiliki 8 Kantor Pusat Research and Development yang berada di Amerika, Perancis, Jepang dan 5 R7D lainnya di China, telah memproduksi sekitar 8000 item produk yang dipasarkan di berbagai penjuru dunia.

 
Posted in Berita, Event and tagged .